Rabu, 08 Desember 2010

Refrain

Biasanya saya males banget baca novel genre chikclit atau teenlit yang mengusung cerita gitu-gitu aja. Tapi di novel ini saya dalam 2 malam khatam sampe 2 kali!.  Winna menyuguhkan cerita persahabatan remaja dengan penuturan yang manis, renyah, dan sangat enak dibaca. Sukaaaa banget...^^. Recommended deh buat teman-teman yang lagi nyari bacaan ringan tapi tidak kacangan...

Judul : Refrain
Penulis : Winna Efendi
ISBN : 979-780-362-7
Jumlah halaman : vi + 318 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm




1 komentar:

SOCIO - MOTIVATION mengatakan...

Hai Friend, apa khabar?
Saya buat postingan baru nich.
Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
http://sosiomotivation.blogspot.com
Kita bisa berbagi tentang motivasi.
Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
Thanks.